Agresivitas Istri Puaskan Suami di Ranjang

Terkadang sikap agresif istri diperlukan untuk variasi hubungan dengan suami

Terkadang sikap agresif istri diperlukan untuk variasi hubungan dengan suami

ADA banyak cara yang dapat dilakukan untuk membangkitkan suasana bercinta. Salah satunya, memberikan kejutan menggoda pada pasangan. Untuk memahami beragam cara agar si dia tidak bosan dan tak bisa menebak aksi Anda yang mengejutkan, ini dia bocorannya!

Sesekali bersikap agresif di depan suami, tentu akan memberikannya kenikmatan berbeda. Pasalnya, pria juga menyukai bila pasangannya agresif di ranjang. Sebab, pria akan merasa mendapat feedback dan “pelayanan” terbaik dari pasangannya.

Selain agresif, umumnya pria mengharapkan pasangannya bisa bercinta dengan “liar”. Daripada hanya diam menunggu pria yang aktif memberi rangsangan, wanita yang beraksi “liar” sangat diidamkan kaum adam.

Sesekali menerapkan “medan perang” untuk aksi ranjang bisa Anda terapkan. Karena bukan hanya wanita yang menyukai kejutan. Pria pun juga menyukai kejutan yang diberikan pasangannya.

Usha Varma, wanita India yang bekerja di MNC, Delhi, membagi pengalamannya kepada Times of India, berkaitan dengan kejutan yang ia hadirkan di ranjang.

“Aku tahu sudah waktunya untuk mengejutkan dia dan menangkap dirinya ketika lengah. Suatu hari ketika aku datang lebih awal dari bekerja, aku segera membersihkan rumah dan menyalakan lilin beraroma di kamar tidur kami. Aku mengisi bathtub dengan air hangat dan minyak esensial, tambahkan beberapa bunga dan gel beraroma untuk menambah pengalaman indrawi,” ungkapnya.

“Setelah ia kembali, aku memberinya pijatan santai di kaki. Setelah kita berendam di dalam bak mandi bersama-sama, menyikat kulit satu sama lain. Ini merupakan pengalaman sensual di rumah kita sendiri. Lalu kami memiliki makanan eksotis, memasang musik favorit untuk menari. Kemudian kita merasa tubuh kita benar-benar ‘meleleh’ satu sama lain. Tidak butuh waktu lama untuk membuatnya menarikku ke dalam pelukannnya, kemudian membawaku ke ranjang,” lanjut Varma.

Memang saat menikmati pertunjukan tarian erotis, pria senang berfantasi seks lebih “nakal” dari biasanya. Sebagian besar pria juga mengaku, cepat terangsang ketika melihat aksi wanita meliukkan tubuhnya dengan sensual.

“Kadang-kadang wanita gagal untuk memahami mengapa pasangan mereka tidak mampu melakukan performa dengan baik. Karena hambatan atau kelalaian mereka. Mereka tidak mencoba untuk menyortir hal-hal yang secara langsung menyebabkan ketegangan seksual. Kegiatan seksual merupakan perpanjangan alami dari sebuah hubungan. Dan Anda benar-benar harus bekerja keras untuk menjaga hal-hal intim di antara Anda berdua,” kata penasihat masalah seksual Dr SS Nijhawan. (Okezone)

About these ads

About A26
Copyright © 2010 Aktual26. All rights reserved. The materials (partial or whole) in this site can only be reproduced and rewritten with the writer’s (A26) consent. You may do otherwise provided you have added a trackback to the particular entry in this blog and wrote this site’s name as the source. A26 does not and never claim ownership of every image displayed in this site, except the ones I’ve photographed myself. All quoted, not written by me, news items and/or articles are properties of their respective owners. Learn more in bahasa Indonesia.

2 Responses to Agresivitas Istri Puaskan Suami di Ranjang

  1. Pingback: Warna Dalaman Dongkrak Gairah Pria | cicakbesar

  2. Pingback: Warna Dalaman Dongkrak Gairah Pria « Aktual26

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: