Torres Bertahan di Liverpool?

LONDON (A26 News) – Masa depan Fernado Torres di Liverpool masih menjadi pertanyaan. Agen Torres memberi secercah harapan dengan mengatakan pemain asal Spanyol itu tidak akan meninggalkan Anfield.

“Untuk saat ini saya bisa menyakinkan fans bahwa Fernando akan bertahan di Liverpool musim depan,” kata Jose Antonio Peton, agen Torres, seperti dikutip The Sun.

Itu berita buruk bagi Manchester City dan Chelsea yang tengah memburu Torres.

“Semua tergantung pada pendirian Liverpool, tetapi untuk sementara, Fernando bahagia di klub dan memiliki kontrak bagus. Liverpool belum membicarakan masa depannya (Torres) dengan kami, jadi dia hanya berkonsentrasi untuk bermain di Piala Dunia,” tambah Peton.
Pemain asal Spanyol itu masih berjuang untuk bisa tampil pada laga perdana Spanyol di PD melawan Swiss 16 Juni, karena mengalami cedera lutut dan hernia musim ini.

Dia sudah tidak bermain sejak April saat menjalani operasi untuk menyembuhkan lututnya, dia berpacu melawan waktu untuk bisa sembuh dan tampil di ajang Piala Dunia.

Torres mengaku dia mengalami masa sulit musim ini, dan dia berharap dia bisa membawa sejarah baru bagi negaranya.

“Itu sangat sulit. Saat anda mulai, anda berharap bisa memenangi gelar dan tidak mengalami cedera. Yang terjadi malah sebaliknya. Tetapi dalam sepak bola selalu ada hari depan,” ungkap Torres.

“Jadi saya mengesampingkan klub dan musim buruk, dan saya ingin berakhir dalam cara yang mungkin dengan membuat sejarah dengan negara saya di Piala Dunia. Saya bahagia dengan kemajuan dari cedera saya dan bila Tuhan mengizinkan, saya 100 persen tampil dalam laga pertama kami di Piala Dunia,” tambah Torres.

Satu pemain sudah dipastikan akan meninggalkan Anfield, kontrak bek kiri Fabio Aurelio habis Selasa (25/5). Pemain asal Brasil itu bebas meninggalkan Liverpool.

“Kami sudah berusaha untuk melakukan sesuatu dan menyedihkan kami tidak bisa melakukan itu. Dia sudah memberi kami pekerjaan yang bagus. Fabio pemain profesional, dia pemain bagus dan pria baik,” kata ketua Liverpool yang mendatangkan Aurelio dari Valencia.

Aurelio menolak tawaran Liverpool kesepakatan kerja berupa gaji yang diperoleh berdasarkan pertandingan yang dimainkan. (Antara)

About A26
Copyright © 2010 Aktual26. All rights reserved. The materials (partial or whole) in this site can only be reproduced and rewritten with the writer’s (A26) consent. You may do otherwise provided you have added a trackback to the particular entry in this blog and wrote this site’s name as the source. A26 does not and never claim ownership of every image displayed in this site, except the ones I’ve photographed myself. All quoted, not written by me, news items and/or articles are properties of their respective owners. Learn more in bahasa Indonesia.

One Response to Torres Bertahan di Liverpool?

  1. Pingback: “Fernando Torres Tidak Dijual” « Aktual26

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: