Warna Dalaman Dongkrak Gairah Pria

Warna pakaian dalam pengaruhi gairah pria

Warna pakaian dalam pengaruhi gairah pria

MEMANCING gairah pasangan bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya, melalui lingerie. Tak percaya? Anda pun bisa mencobanya di rumah!

Begitu pasangan pulang ke rumah dan melihat tubuh hanya dibalut lingerie, jangan kaget bila si dia segera mendekap Anda dengan mesra dan tak berniat melepaskannya.

Untuk mengetahui lingerie seperti apa yang menjadi favorit kaum adam, Anda wajib mengetahui informasi penting seperti yang dirangkum dari Millionlooks berikut:

Informasi sangat berguna bagi kau hawa. Pasalnya, ini akan memudahkan Anda memanjakan pasangan saat “bertempur” di ranjang. Para pria pun tak menampik, bahwa mereka begitu bergairah saat melihat pasangan mengenakan lingerie.

Yang harus diperhatikan saat mengenakan lingerie, Anda harus bisa membuat penampilan makin menggoda di hadapan pasangan. Warna sangat berpengaruh untuk penampilan. Karenanya, kaum hawa harus tahu persis apa yang pasangan inginkan darinya.

Merah yang menggoda dan penuh daya tarik seks

Lingerie merah

Lingerie merah


Sebagian besar pria mengaku, mereka sangat suka melihat pasangan mengenakan lingerie berwarna merah atau merah anggur.

Merah merupakan warna yang bergairah. Wanita yang mengenakan warna merah dianggap sangat percaya diri, memiliki gairah yang tinggi dan terampil dalam urusan seks.

Wanita seperti ini tahu bagaimana menyenangkan dirinya sendiri, terlebih pasangannya. Beberapa wanita menganggap lingerie merah sebagai jimat dalam “pertempuran” panas bersama pasangan.

Hal ini pula yang menyebabkan toko lingerie di Polandia selalu menawarkan satu set lingerie berbagai model dan selalu habis terjual.

Hitam yang melambangkan keseksian

Lingerie hitam

Lingerie hitam


Warna hitam memang sangat populer. Itu sebabnya, menurut kacamata pria, lingerie hitam sangat seksi. Terutama jika dibuat menjadi transparan pastinya lekuk tubuh akan terlihat lebih indah.

Beberapa pria juga mengatakan, bahwa hanya wanita yang memiliki ambisi seks yang besar yang mengenakan lingerie berwarna hitam. Bisa Anda coba untuk menggodanya malam ini.

Merah muda dan biru tidaklah seksi

Para kaum adam mengatakan, bahwa warna merah muda (pink) dan biru tidaklah membuat penampilan wanita tampak seksi. Jadi, saran untuk para wanita jangan sekali-kali berpikir bahwa warna ini bisa membuat penampilan Anda menggoda, karena para pria tidaklah berpendapat demikian.

Pria cenderungnya lebih suka lingerie yang terbuat dari bahan material seperti silk. Karena silk dianggap bisa menambah kecerahan pada warna, sehingga membuat penampilan Anda tampak dua kali atau bahkan lebih, terlihat seksi daripada saat mengenakan lingerie yang terbuat dari katun.

Misalnya, saat Naomi Campbell memakai lingerie yang terbuat dari silk, terlihat mampu menonjolkan warna kulitnya yang eksotis. Dia tampak sangat panas!

Siap memuaskan pasangan dengan lingerie menggoda?

(Okezone)

About A26
Copyright © 2010 Aktual26. All rights reserved. The materials (partial or whole) in this site can only be reproduced and rewritten with the writer’s (A26) consent. You may do otherwise provided you have added a trackback to the particular entry in this blog and wrote this site’s name as the source. A26 does not and never claim ownership of every image displayed in this site, except the ones I’ve photographed myself. All quoted, not written by me, news items and/or articles are properties of their respective owners. Learn more in bahasa Indonesia.

2 Responses to Warna Dalaman Dongkrak Gairah Pria

  1. Pingback: Cameltoe, Pilihan Wanita Aktif « Aktual26

  2. Pingback: Tips untuk Wanita Hadapi Turunnya Gairah Seks Pria « Aktual26

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: