Anak Dihina Penggemar Luna, Anji “Meledak”

Anji tak terima putrinya disebut anak haram

Anji tak terima putrinya disebut anak haram

MUNGKIN karena tidak terima idolanya dijadikan tersangka oleh polisi, salah satu penggemar Luna Maya melampiaskannya di dunia maya. Yang jadi sasaran adalah Anji, vokalis grup band Drive.

Anji mengaku terperanjat ketika mendapat reply dari salah satu penggemar Luna Maya yang menghina putri kandung Anji, Leticia.

Tanggapan itu ditulis penggemar Luna terhadap tulisan fiksi mini Anji yang diberi judul Pujangga di akun Twitternya, seperti diberitakan VIVAnews.

Hanya berselang beberapa saat setelah tulisan itu dirilis di Twitter, muncul sebuah komentar dari pengikut Anji yang menggunakan nama Mela_Lunatic (penggemar Luna) yang menghina anak Anji dan menyebutnya anak haram. Untuk diketahui, Leticia memang dilahirkan di luar nikah.

Anji pun naik darah setelah membaca tulisan hinaan tersebut.

“DIA akan melaknatmu atas kata2 yg kamu keluarkan ini. Jangan berani2 bercanda spt ini lg!!!! RT @Mela_Lunatic: Anak HARAM ya. Hahaha”

“Kamu boleh hina saya apapun, saya terima. Tp jangan hina anak saya!! Yg haram itu kata2mu!!! RT @Mela_Lunatic: Anak haram ya. Hahaha”

“Saya akan copy dan laporin tweet km ini, keparat! Hina saya, jangan anak saya!! RT @Mela_Lunatic: Anak haram ya. Hahaha @driveAnji”

“Siapa aja boleh hina saya, rajam saya dengan kata2 kalian, akan saya terima. Tapi jangan hina anak saya!!”

“Maafkan kata2 saya, teman2. Saya bs menerima apapun kata2 keras untuk saya, asal jangan untuk malaikat kecil saya. Maafkan sekali lg.”

Anji mengaku marah, tapi ia belum ingin menempuh jalur hukum.

“Ingin sih, tapi takut nguras energi. Masih banyak yang lebih penting yang harus dikerjain,” ucap Anji yang dihubungi via telepon, Selasa malam, 13 Juli 2010.


About A26
Copyright © 2010 Aktual26. All rights reserved. The materials (partial or whole) in this site can only be reproduced and rewritten with the writer’s (A26) consent. You may do otherwise provided you have added a trackback to the particular entry in this blog and wrote this site’s name as the source. A26 does not and never claim ownership of every image displayed in this site, except the ones I’ve photographed myself. All quoted, not written by me, news items and/or articles are properties of their respective owners. Learn more in bahasa Indonesia.

Leave a Reply

