Drew Barrymore Bisa Jadi Drew Bin Laden

Drew Barrymore disukai putra Osama bin Laden

Drew Barrymore disukai putra Osama bin Laden

DOHA (A26 News) – Nama Drew Barrymore tentu sudah tidak asing di telinga orang kebanyakan, ia adalah bintang film papan atas Hollywood yang banyak membintangi film laris. Tapi, bagaimana dengan Drew bin Laden? Nama belakang itu mungkin saja disandang sang aktris jika ia dinikahi oleh Omar bin Laden.

Omar bin Laden, putra dari pemimpin gerakan al-Qaeda Osama bin Laden, mengatakan bahwa dirinya ingin mengencani aktris Drew Barrymore yang disebutnya aktris paling cantik.

Pria 29 tahun yang baru-baru ini berpisah dengan istrinya Zaina, nenek yang lebih tua 25 tahun darinya dan telah enam kali menikah, mengatakan bahwa dirinya ingin berkencan dengan Drew Barrymore, 35, karena ia kini sudah menjadi pria lajang.

Omar juga membicarakan mengenai kecintaannya terhadap budaya Amerika, ia juga senang menonton film-film Jim Carrey, menyaksikan pertandingan American Football, mendengar musik rock dan bahkan pelawak Laurel dan Hardy.

Ia juga mengaku mengagumi penyanyi pop Madonna. “Bagi perempuan seusianya, ia termasuk seorang penari yang hebat,” kata Omar.

Ia diwawancarai dan berbicara panjang lebar mengenai hal-hal yang disukainya di sebuah hotel di Doha. Omar mengatakan pergelaran Piala Dunia FIFA yang baru-baru ini rampung di Afrika Selatan melekat erat di pikirannya. “Pemain favorit saya adalah Lionel Messi.”

Mengenai sang ayah, Omar yakin bahwa Osama bin Laden masih hidup. “Ayah saya masih ada di Bumi, tapi saya tidak tahu dia ada di mana. Jika orang seperti dia meninggal, tidak ada yang bisa merahasiakannya. Dunia akan berubah jika dia meninggal,” kata Omar.

Omar menambahkan, “Tentu saya masih menyayanginya, dia ayah saya. Itu hal yang wajar bagi manusia. Saya merindukannya sebagai sosok ayah, tapi kami berbeda. Saya ingin perdamaian.”

“Ayah saya mengatakan satu-satunya hal baik yang berasal dari Amerika adalah senjata, seperti peluru kendali Stinger,” kata Omar.

“Tapi, saya ingin ke Amerika dan saya ingin sekali bertemu Drew Barrymore. Saat ini saya lajang, dan dia adalah perempuan paling cantik di Hollywood,” kata Omar. (suaramedia)


About A26
Copyright © 2010 Aktual26. All rights reserved. The materials (partial or whole) in this site can only be reproduced and rewritten with the writer’s (A26) consent. You may do otherwise provided you have added a trackback to the particular entry in this blog and wrote this site’s name as the source. A26 does not and never claim ownership of every image displayed in this site, except the ones I’ve photographed myself. All quoted, not written by me, news items and/or articles are properties of their respective owners. Learn more in bahasa Indonesia.

Leave a Reply

