Ivan Angkat Tangan soal Kasus Adjie

Saat dihubungi korban penipuan, Ivan angkat tangan

Saat dihubungi korban penipuan, Ivan angkat tangan

IVAN Gunawan tak mau tahu dengan kasus yang menjerat pamannya Adjie Notonegoro. Mungkin saja karena Ivan memang mengetahui kebiasaan tak benar Adjie.

Seperti diberitakan Okezone, semua itu terungkap saat sejumlah korban penipuan Adjie mencoba mengontak Ivan.

“Sudah melalui Ivan Gunawan saya menagih. Kata Ivan ‘Gue angkat tangan deh. Gue enggak tahu masalah itu’,” kata Kiki Tanoe, saat ditemui wartawan di Blok M, Sabtu (17/7/2010).

Kiki Tanoe yang membuka Money Changer di kawasan Kemang menduga Ivan sudah mengetahui tabiat buruk Adjie.

“Saya rasa Ivan itu tahu banget. Tapi, dia lepas tangan,” ungkapnya.

Kiki tertipu karena tidak tahu kelakuan Adjie. Jika tahu, tentu ia tidak akan memberikan uangnya.

“Saya tidak mengenal dia sama sekali, kalau saya tahu dia begitu pasti saya tidak akan kasih uang saya,” paparnya.

Menurut perkiraannya, dolar yang pernah dibeli Adjie dengan cek kosong tersebut diputar untuk membayar utang orang lain. Ia pun merasa bodoh.

“Saya disitu masih merasa bego, tapi kan ini seorang Adjie Notonegoro yang bilang sama saya, (Adjie) keponakan orang nomor satu di Indonesia,” pungkasnya.


About A26
Copyright © 2010 Aktual26. All rights reserved. The materials (partial or whole) in this site can only be reproduced and rewritten with the writer’s (A26) consent. You may do otherwise provided you have added a trackback to the particular entry in this blog and wrote this site’s name as the source. A26 does not and never claim ownership of every image displayed in this site, except the ones I’ve photographed myself. All quoted, not written by me, news items and/or articles are properties of their respective owners. Learn more in bahasa Indonesia.

Leave a Reply

