Lupakan Kuas, Seniman AS Melukis dengan Payudara

Kira Ayn Varszegi dan lukisan hasil coretan payudaranya

Kira Ayn Varszegi dan lukisan hasil coretan payudaranya

HARTFORD (A26 News) – Seorang pelukis umumnya menggunakan kuas untuk mencorengkan cat ke atas kanvas dan menghasilkan karya seni. Tapi, ada sejumlah pelukis yang memang memilih metode tak biasa. Ada yang melukis dengan menggunakan tangan, ada yang menggunakan kaki, ada juga yang memilih mengguling-gulingkan tubuhnya di atas kain untuk menghasilkan lukisan.

Semua metode tersebut pasti banyak di antara Anda pernah melihat atau minimal mendengarnya. Tapi, ada seorang seniman perempuan yang menggunakan metode yang sama sekali berbeda dari seluruh metode melukis yang disebut di atas. Seperti apa? Sang seniman memilih melukis di atas kanvas dengan menggunakan payudara besarnya yang berukuran 38DD! Wow.

Kira Ayn Varszegi, 34, menggunakan campuran warna kemudian mengarahkan kedua payudaranya ke berbagai arah untuk menghasilkan karya seninya.
Ia kemudian menjual hasil corengan payudaranya tersebut di internet, sebagian lukisannya bahkan terjual lebih dari 600 poundsterling (sekitar Rp.8.550.000).

Sejak membuat lukisan perdananya pada 2001, Kira yang berasal dari Connecticut, AS, telah menciptakan ribuan karya yang ia jual dari toko lukisannya di internet, Turtle Kkiss Designs.

“Saya menikmati saat bekerja dengan berbagai media yang berlainan dan menemukan cara-cara baru untuk melukis di atas kanvas,” kata Varszegi kepada the Sun sebagaimana dikutip A26.

“Saya ingin membangkitkan emosi melalui karya seni saya, membuat kanvas kosong menjadi lebih indah, membuat orang membicarakan karya saya, dan yang terpenting membuat orang tersenyum,” paparnya.

“Saya rasa karya saya telah mampu membuat banyak orang tersenyum.

“Lukisan saya adalah karya seni yang bersedia saya gantung di dinding rumah saya sendiri. Saya tidak tahu apa yang diinginkan seniman atau galeri seni lain,” pungkasnya.

About A26
Copyright © 2010 Aktual26. All rights reserved. The materials (partial or whole) in this site can only be reproduced and rewritten with the writer’s (A26) consent. You may do otherwise provided you have added a trackback to the particular entry in this blog and wrote this site’s name as the source. A26 does not and never claim ownership of every image displayed in this site, except the ones I’ve photographed myself. All quoted, not written by me, news items and/or articles are properties of their respective owners. Learn more in bahasa Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: