Dhani: Cium Maia Cuma Reaksi

Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani.

MUSIKUS Ahmad Dhani tiba-tiba mencium pipi mantan istrinya, Maia Estianty pada perayaan ulang tahun dua putranya, Al dan Dul, di stadion Lebak Bulus semalam. Tapi, Dhani mengaku hal itu hanya “reaksi” saja.

Hal itu diungkapkan Dhani kepada okezone:

“Kalau saya gini. Saya hanya reaksi saja. Saya tidak pernah melakukan aksi, tapi reaksi. Jadi kalau begini ya begini, kalau begitu ya begitu,” kata Ahmad Dhani.

Menurut Dhani, mencium Maia adalah hal biasa saja.

“Biasa saja. Ini sesuatu yang biasa saja. Kalau saya apa saja yang baik. Mau bersama atau tidak bersama, buat saya baik,” terangnya.

Lalu mengapa tiba-tiba melakukan itu? Padahal sebelumnya Dhani dan Maia dikenal tidak akur saat rumah tangga mereka bermasalah dan berujung perceraian. Kata Dhani, dirinya berubah karena berdasar pandanganya, Maia juga berubah dan bersikap baik.

“Kalau Maia berubah bandel lagi, saya ya bandel lagi,” ujarnya.

“Saya dari dulu lembut ya. Selembut-lembutnya saya, ya seperti macanlah. Kalau dielus-elus seneng, tapi kalau diganggu ya nyakar,” ungkapnya.

Menarik ditunggu “reaksi” macam apa lagi yang akan diperlihatkan Dhani.

About A26
Copyright © 2010 Aktual26. All rights reserved. The materials (partial or whole) in this site can only be reproduced and rewritten with the writer’s (A26) consent. You may do otherwise provided you have added a trackback to the particular entry in this blog and wrote this site’s name as the source. A26 does not and never claim ownership of every image displayed in this site, except the ones I’ve photographed myself. All quoted, not written by me, news items and/or articles are properties of their respective owners. Learn more in bahasa Indonesia.

Leave a Reply

