Ozil Siap Songsong Laga Lawan Ajax

Mesut Ozil.

Mesut Ozil.

MADRID (A26 News) – Mesut Ozil akan melakoni debut laga Liga Champions bersama klub terbarunya, Real Madrid. Mantan gelandang Werder Bremen antusias menyambut duel perdana melawan Ajax Amsterdam di Santiago Bernabeu.

Madrid siap menjamu wakil Belanda pada laga penyisihan Grup G, Kamis (16/9/2010) dini hari WIB nanti. Ya, ini akan menjadi penampilan perdana Ozil bersama Los Blancos di kompetisi bergengsi klub-klub Eropa.

Tak heran jika gelandang muda Jerman ini antusias menyambut kedatangan Ajax, yang juga melakoni debutnya setelah absen sejak musim 2005/2006 lalu. Terlebih akhir pekan kemarin, Ozil merasakan dahsyatnya gemuruh suara pendukung setia Galacticos di Bernabeu, kala membungkam Osasuna 1-0 di ajang La Liga.

“Saya bangga mendengar tepuk tangan para pendukung, sangat bangga. Keriuhan mereka sangat membantu performa saya dan tim,” aku Ozil, seperti dilansir Goal, Rabu (15/9/2010).

“Saya selalu ingin memberikan yang terbaik di lapangan. Saya berharap mereka selalu senang dengan permainan saya, setidaknya hingga akhir pertandingan melawan Ajax,” papar gelandang yang bersinar di Piala Dunia 2010.

“Ya, kami ingin memenangkan segalanya, termasuk Liga Champions, dan saya meyakinkan pendukung untuk mempercayai kami. Jose Mourinho sangat memotivasi kami, juga menginginkan hasil terbaik dari tim.”

“Saya menikmati bermain di sini dan bisa terlihat saat di lapangan,” tutup gelandang kelahiran Jerman Barat, 21 tahun silam. (okezone)

About A26
Copyright © 2010 Aktual26. All rights reserved. The materials (partial or whole) in this site can only be reproduced and rewritten with the writer’s (A26) consent. You may do otherwise provided you have added a trackback to the particular entry in this blog and wrote this site’s name as the source. A26 does not and never claim ownership of every image displayed in this site, except the ones I’ve photographed myself. All quoted, not written by me, news items and/or articles are properties of their respective owners. Learn more in bahasa Indonesia.

Leave a Reply

