Cara Gampang Besarkan Payudara

Pasokan hormon bisa membantu menambah ukuran payudara.

Pasokan hormon bisa membantu menambah ukuran payudara.

MEMILIKI payudara berukuran besar merupakan keinginan banyak wanita di seluruh dunia. Sayangnya, banyak wanita memilih jalan pintas untuk memilikinya, melalui operasi mahal berisiko tinggi.

Hal tersebut merupakan masalah besar yang menjadi penyebab kaum hawa kurang percaya diri, tetapi sebenarnya sangat mudah untuk dipecahkan.

Ada jutaan wanita di seluruh dunia yang ingin memiliki payudara berukuran lebih besar. Dan untuk melakukannya, bisa dengan cara mudah. Yaitu, Anda harus mendapatkan sejumlah besar pasokan estrogen ke dalam tubuh.

Estrogen merupakan hormon wanita yang bertanggung jawab untuk membuat tubuh lebih montok serta payudara yang lebih besar. Hal ini juga menjadi alasan mengapa begitu banyak wanita yang memiliki payudara lebih besar saat mereka dalam masa pubertas.

Selama pubertas, Anda akan melihat hormon ini dipompa melalui tubuh untuk membuat perubahan dari seorang gadis menjadi wanita. Estrogen menjadi pembuka siklus menstruasi, di mana membuat bentuk tubuh Anda terlihat lebih berlekuk, dan payudara mulai tumbuh.

Ada banyak wanita yang tidak memiliki payudara seperti yang mereka inginkan karena mereka memasuki masa puber terlalu dini. Hal ini mencegah payudara berkembang dengan baik. Demikian seperti yang dilansir okezone dari Times of India, Rabu (15/9/2010).

Dari usia 12-16 tahun, tubuh seorang wanita dipenuhi dengan estrogen. Ini merupakan kondisi pubertas, di mana telah terjadi waktu sebagian besar perubahan pada tubuh wanita. Namun saat masa pubertas berhenti, maka tingkat estrogen dalam tubuh berkurang drastis. Kondisi tersebut meninggalkan ukuran payudara pada tubuh wanita dewasa.

Ini berarti, untuk membuat payudara tumbuh lebih besar secara alami hanya perlu mengonsumsi lebih banyak estrogen. Untungnya, estrogen merupakan kandungan alami yang dapat diperoleh dari berbagai tanaman dan tumbuhan.

Estrogen dapat ditemukan dalam tanaman yang disebut “Phyto-estrogen” (secara harfiah diterjemahkan sebagai tanaman estrogen). Selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi estrogen dari makanan, seperti rami, kedelai, bahkan tahu. Berbagai makanan kaya estrogen dapat dikonsumsi guna membuat payudara berkembang lebih besar sampai satu atau dua ukuran cup bra.

Namun Anda perlu berhati-hati, karena ada tingkat tertentu estrogen yang efektif, dan dapat meninggalkan efek samping yang tidak diinginkan pada tubuh. (okezone)

About A26
Copyright © 2010 Aktual26. All rights reserved. The materials (partial or whole) in this site can only be reproduced and rewritten with the writer’s (A26) consent. You may do otherwise provided you have added a trackback to the particular entry in this blog and wrote this site’s name as the source. A26 does not and never claim ownership of every image displayed in this site, except the ones I’ve photographed myself. All quoted, not written by me, news items and/or articles are properties of their respective owners. Learn more in bahasa Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: