Guru Cabul Ancam Sebarkan Foto Mesum Murid di Internet

Ilustrasi

Ilustrasi

SARAWAK (A26 News) – Guru selama ini menjadi sosok panutan yang diteladani setiap murid. Tapi, seorang guru olahraga di sekolah lanjutan tingkat atas di Malaysia justru mencoreng citra guru dengan mencabuli siswinya.

Guru olahraga di sebuah sekolah di Betong, Sarawak, Malaysia tersebut mengancam akan menyebarkan foto-foto adegan mesumnya dengan siswi, bila ada yang berani membuka mulut pada polisi.

Digitalone, Jumat (15/10/2010), melaporkan guru tersebut telah mencabuli sekitar enam orang siswinya.

Namun, polisi telah meringkus guru olahraga tersebut. Polisi juga menemukan foto-foto adegan seksual dengan para siswi di ponsel dan laptopnya.

Kendati sudah tertangkap basah oleh polisi, Guru tersebut tetap menyangkal telah melakukan hubungan tersebut. Pasalnya dalam koleksi foto tersebut memang wajah guru tersebut tak terlihat.

Laporan mengenai tuduhan dan ancaman terhadap siswi didapatkan polisi dari seorang sumber yang tak disebutkan identitasnya. Para korban sendiri sebenarnya tak berani melaporkannya pada polisi. (okezone)

About A26
Copyright © 2010 Aktual26. All rights reserved. The materials (partial or whole) in this site can only be reproduced and rewritten with the writer’s (A26) consent. You may do otherwise provided you have added a trackback to the particular entry in this blog and wrote this site’s name as the source. A26 does not and never claim ownership of every image displayed in this site, except the ones I’ve photographed myself. All quoted, not written by me, news items and/or articles are properties of their respective owners. Learn more in bahasa Indonesia.

One Response to Guru Cabul Ancam Sebarkan Foto Mesum Murid di Internet

  1. sudah lah tindak tegas saja guru bejat begitu ngerusak anak orang, sebaiknya ngga usah disebut guru, diganti aja sama gigolo biar bejad sama pelacur, kepala sekolah tidak boleh kasihan lagi, pecaaaaaaaaaaaattttttttttt…..kok masih dibiarin, wah walimuridnya yang anaknya diobok-obok kok diam aja, setuju kali sama guru biar dappet rangking tuh anak atau mudah naik kelasm wah kita do`ain biar dunia cepet qiamat, soalnye gurunya aja udah nggak beres ngerusak ,apalagi yang mao diharepin pendidikan, kalo masih dibiarin tuh guru udah nggak usah tanggung2, buka aja sekalian sekolahan sex , biar gurunya gebagian semua, biar lahir anak-anak setan didunia ini, emang neraka penuh sesak dan syurga gelondangan. yang jelas tidak ada ketegasan pasti diobok-obok generuwo alias setan zina dan setan selingkuh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: