Pria Irlandia Donorkan Sperma lewat “Pembuahan Alami”

John McManus yang menawarkan spermanya melalui "pembuahan alami."

John McManus yang menawarkan spermanya melalui "pembuahan alami."

DUBLIN (A26 News) – Sudah lama tak kunjung dikaruniai buah hati? Ingin ikut program bayi tabung, tapi tak ada biaya? John McManus menawarkan solusi untuk keduanya. McManus bahkan hanya menarik biaya 17 poundsterling untuk hal itu. Ingin mendaftar? Tunggu dulu. Masalahnya, McManus bersikeras menginginkan cara “pembuahan alami” untuk ibu yang menginginkan donor spermanya.

McManus, 33, asal Galway, Irlandia, bersikeras ingin menciptakan kehamilan dengan “cara alami” karena menurutnya inseminasi buatan adalah hal yang “terlalu aneh.”

“Layanan” McManus ditujukan untuk orang-orang yang tidak mampu membayar biaya program bayi tabung.

Kepada para calon kliennya, McManus menjanjikan banyak “pelukan, sentuhan, ciuman, dan foreplay” sebelum melakukan “pembuahan,” sehingga klimaks yang dicapai akan terlihat “betul-betul alami,” demikian dikutip A26 dari kabar yang dilansir The Sun.

Ketika diminta menerangkan prosesnya, ia menulis, “Idealnya, kami akan mencoba selama tiga hari per bulan berturut-turut. Dua hari sebelum masa subur (klien), lalu hari datangnya masa subur. Idealnya, kami akan mencobanya dua kali sehari. Semakin banyak sperma yang ada di dalam diri (klien), semakin besar peluang hamil.”

“Saya harus diberi tahu seminggu sebelum Anda ingin mencoba. Hal ini diperlukan agar saya bisa menyimpan sperma saya sebelum ‘donasi’ yang pertama,” tambahnya.

McManus juga menjamin kepada para kliennya bahwa dirinya bebas penyakit menular seksual.

Ia mengisahkan awal dirinya memutuskan “berkarier” sebagai pendonor sperma pada tahun 2007. Hal itu dikarenakan kurangnya donor sperma di Inggris.

“Saya pernah menonton film dokumenter mengenai pasangan yang tidak subur yang tidak mampu membayar program bayi tabung. Saat itu saya merasa harus melakukan sesuatu. Menciptakan kehidupan adalah hal paling spesial yang bisa seseorang lakukan. Hal itu adalah hadiah terbaik yang bisa diberikan,” katanya.

“Selama ini, saya tak perlu berkeliling. Para (klien) wanita melihat iklan yang saya pasang, dan jika mereka mencari donor, mereka akan mengontak saya. Jika bayi sudah lahir, saya tidak ingin menemuinya. Saya akan melanjutkan kehidupan saya dan mereka melanjutkan kehidupan mereka,” pungkasnya.

Wah, kalau ini bukan menyumbang namanya, ini sih orang yang ingin seks gratis.

About A26
Copyright © 2010 Aktual26. All rights reserved. The materials (partial or whole) in this site can only be reproduced and rewritten with the writer’s (A26) consent. You may do otherwise provided you have added a trackback to the particular entry in this blog and wrote this site’s name as the source. A26 does not and never claim ownership of every image displayed in this site, except the ones I’ve photographed myself. All quoted, not written by me, news items and/or articles are properties of their respective owners. Learn more in bahasa Indonesia.

One Response to Pria Irlandia Donorkan Sperma lewat “Pembuahan Alami”

  1. bambang says:

    walah ya kacau dong…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: