Kemampuan Parkir Pria Bikin Wanita Terkesima

Parkir dengan jarak yang sempit.

Parkir dengan jarak yang sempit.

ANDA ingin membuat wanita terkesan, pelajarilah cara parkir mobil yang benar. Lo, apa hubungannya? Ternyata ada hubungannya karena hal itu ditunjukkan dalam hasil sebuah jajak pendapat yang baru dilakukan.

Penjual eceran aksesori mobil, Halfords, melakukan survei dan menanyakan mengenai kebiasaan mengemudi dari orang dengan jenis kelamin yang berlawanan.

Dalam jajak pendapat itu, hampir satu dari dua orang wanita mengaku bahwa yang paling mereka sukai dari pengemudi pria adalah mereka selalu tahu apa yang dilakukan ketika ban kempes atau mobil rusak.

Hal berikutnya yang paling disukai adalah cara pria memarkir mobil di ruangan yang sempir (41%) dan disusul oleh kemampuan pria dalam manuver serta memundurkan mobil (39%).

Sebaliknya, 46 persen pria mengaku bahwa yang mereka sukai dari pengemudi wanita adalah bekal makanan dan minuman yang mereka persiapkan dalam sebuah perjalanan, serta kesediaan mereka menanyakan arah ketika tersesat.

Halford menyurvei 2.000 orang pengemudi untuk melihat apakah masih ada stereotip antara pengemudia pria dan wanita, khususnya kala semakin banyak wanita yang mengemudikan mobil keluarga.

Tak hanya yang disuka, ada pula beberapa kebiasaan paling dibenci dari lawan jenis.

66 persen wanita tidak suka dengan kebiasaan pria yang mengemudikan mobil dengan jarak yang terlalu rapat dengan mobil di depan. Yang kedua adalah mengemudi dengan kecepatan terlalu tinggi sambil menggunakan telepon seluler, disusul kemudian kebiasaan pria marah-marah saat menyetir.

Lebih dari sepertiga responden wanita tidak suka saat pria tak mau menanyakan arah ketika tersesat. Sementara tak sampai sepertiga wanita menyebut pengemudi pria suka mengupil saat berhenti di lampu merah atau persimpangan jalan.

Sebaliknya, ada juga banyak hal yang tidak disukai pria mengenai pengemudi wanita.

Yang pertama adalah manuver pengemudi wanita saat keluar atau masuk lahan parkir. Empat dari sepuluh pria mengaku amat terganggu dengan kebiasaan pengemudi wanita yang satu itu.

Jika wanita mengeluhkan pria yang mengupil saat berhenti, hampir sepertiga responden pria tidak suka dengan pengemudi wanita yang memulas make up dan merapikan rambut di lampu merah dan persimpangan jalan.

Lebih dari sepertiga pria menambahkan, mereka tidak senang dengan lamanya waktu pengemudi wanita mulai menginjak gas setelah berhenti di lampu merah atau persimpangan jalan. (A26/dm)

About A26
Copyright © 2010 Aktual26. All rights reserved. The materials (partial or whole) in this site can only be reproduced and rewritten with the writer’s (A26) consent. You may do otherwise provided you have added a trackback to the particular entry in this blog and wrote this site’s name as the source. A26 does not and never claim ownership of every image displayed in this site, except the ones I’ve photographed myself. All quoted, not written by me, news items and/or articles are properties of their respective owners. Learn more in bahasa Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: