Di Indonesia, Bieber Cium Bibir Selena

Justin Bieber dan Selena Gomez.

Justin Bieber dan Selena Gomez.

LOS ANGELES (A26 News) – Justin Bieber dan Selena Gomez memulai kisah cinta mereka dengan rahasia. Keduanya kembali tertangkap kamera tengah berciuman bibir. Kali ini, sejoli muda itu ciuman usai jumpa pers konser Justin di Indonesia.

Ketika Justin konser di Indonesia, 23 April 2011, dia membawa serta Selena. Tanpa malu-malu, sepasang remaja yang tengah dimabuk asmara itu ciuman usai jumpa pers. Demikian dilansir Dailymail, Selasa (10/5/2011).

Keduanya ditengarai telah diam-diam berpacaran selama berbulan-bulan lalu, sebelum tampil bersama di red carpet Oscar.

Selena baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka telah membuat keputusan untuk go public dengan hubungan mereka.

“Aku tidak suka bersembunyi. Aku ingin menjaga hal-hal tertentu untuk diri sendiri. Tapi pada akhirnya nanti, aku berumur 18 dan aku akan jatuh cinta. Aku akan bergaul dengan orang-orang, dan aku akan mengeksplorasi diri sendiri. Aku baik-baik saja dengan semua itu,” ungkap Selena.

Ketika ditanya apakah dia pernah jatuh cinta sebelum dengan Justin, dia menjawab, “Saya tidak tahu. Saya mungkin memiliki cinta pertama dan pernah patah hati, tapi sesungguhnya saya tidak berpikir bahwa itu adalah cinta. Saya pikir karena saya semakin tua dan mempunyai hubungan yang lebih mendalam, mungkin saya akan mengalaminya. Saat ini, saya tidak tahu, persis kalau pernah jatuh cinta.”

Sementara mereka jelas jatuh cinta satu sama lain, mereka sama-sama berkomitmen mengedepankan karier. Justin saat ini tengah menjalani tur keliling Asia. Sedangkan, Selena juga tengah melakukan tur musim panas dengan kelompoknya, Scene, dan sudah merencanakan kegiatan di musim terakhir acara Disney. (Okezone)

About A26
Copyright © 2010 Aktual26. All rights reserved. The materials (partial or whole) in this site can only be reproduced and rewritten with the writer’s (A26) consent. You may do otherwise provided you have added a trackback to the particular entry in this blog and wrote this site’s name as the source. A26 does not and never claim ownership of every image displayed in this site, except the ones I’ve photographed myself. All quoted, not written by me, news items and/or articles are properties of their respective owners. Learn more in bahasa Indonesia.

2 Responses to Di Indonesia, Bieber Cium Bibir Selena

  1. sandy says:

    wah para penggila justin pasti kecewa berat noch

  2. widiagroup says:

    NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://entrydatagroup.blogspot.com/

Leave a Reply

